Kini PT. Nissan Motor Indonesia (NMI)
memperkenalkan Nissan Juke model 2013 terbaru. Mengusung semangat baru Juke,
Definitely! model ini hadir dengan fitur hiburan yang telah dioptimalkan, juga
menunjuk Joe Taslim
sebagai duta Nissan Juke.
- Fitur baru dukung karakteristik pengendara Nissan Juke yang penuh jiwa lifestyle
- Nissan Juke yang telah berprestasi di kelas dunia kini hadir dengan semangat baru; Juke, Definitely.
Melalui pendekatan ini, kami ingin merangkul lebih banyak pecinta Nissan Juke yang telah meraih banyak apresiasi di Indonesia dan dunia ini. Saya melihat peluang yang sangat potensial, Nissan Juke, SUV crossover 1.5L ini bahkan dapat bersaing dengan kuat di segmen hatchback dan city car di Indonesia.
Sejak diperkenalkan pada tahun 2011, Nissan Juke telah berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak lebih dari 650.000 unit secara global dan lebih dari 18.100 unit di Indonesia sampai saat ini. Nissan Juke juga telah memenangkan 30 penghargaan prestisius dari berbagai institusi di dalam dan luar negeri, termasuk media.
Menandai langkah signifikan perkembangan Nissan Juke di Indonesia, NMI mengusung semangat baru Juke, Definitely! dan menunjuk Joe Taslim sebagai duta merek Nissan Juke sebagaimana yang juga diterapkan oleh Nissan pada tingkat regional.
Sejalan dengan prestasi internasional yang dimiliki Nissan Juke, karir gemilang Joe Taslim di tingkat dunia dan kepribadian yang berkarakter membuat NMI mempercayainya sebagai brand ambassador untuk Nissan Juke. Joe Taslim juga dianggap merepresentasikan jiwa Nissan Juke yang distinctive, berjiwa urban dan penuh energi.
Post a Comment